Kabupaten Bengkalis Dikunjungi Kajati Riau, Ini Agendanya

Kabupaten Bengkalis Dikunjungi Kajati Riau, Ini Agendanya

29 Juli 2022
Usai pertemuan

Usai pertemuan

RIAU1.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Bengkalis dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Jaja Subagja dan langsung diterima oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Pada kesempatan itu, Kajati Riau mengungkapkan bahwa Kunker yang dilaksanakannya adalah upaya untuk memonitoring dan memberikan penguatan khususnya kepada Kejari Bengkalis.

"Tentu kunjungan kita juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas," kata Jaja Subagja.

Kemduian dia juga berharap kekompakan dan komunikasi antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda kiranya dapat terus terbangun.

"Dengan kekompakan kita bisa sama-sama membangun negeri. Dan jika bersama kita dapat saling mengingatkan sehingga tidak menjadi permasalahan. Karena kita sadari pencegahan adalah lebih baik dari pada mengobati. Jadi dengan kekompakan hal itu saya rasa bisa kita terapkan dalam menjalankan tugas masing-masing," paparnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kajati Riau ke Bengkalis.

Loading...

"Apa yang menjadi pesan Pak Kajati tentunya itu yang terus kami upayakan dalam memimpin Kabupaten Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ujar Bupati Bengkalis.

Kasmarni juga mengaku senang atas dukungan Forkopimda di Kabupaten Bengkalis selama ini dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Tentu dalam membangun negeri ini kita tidak bisa sendiri, perlu semua pihak untuk sama-sama bergerak sehingga marwah negeri, kemajuan dan kesejahteraan dapat dirasakan kita semua," tutupnya.*