Rabu, 05 Oktober 2022

BENGKALIS

HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kasmarni: Mari Berkontribusi Isi Pembangunan

news24xx


Bupati Bengkalis, Kasmarni saat Upacara HUT RI ke-77 Bupati Bengkalis, Kasmarni saat Upacara HUT RI ke-77

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama merefleksikan pesan perjuangan dari para pahlawan terdahulu pada momentum HUT RI ke 77.

Baca Juga: Penyuluh Agama Islam Terima SK, Dapat Tugas Penting dari Bupati Kasmarni

"Seperti amanat pejuang masa lalu, mari kita berkontribusi dan ikut berperan dalam mengisi pembangunan di negara ini. Agar Indonesia, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ajak Kasmarni.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kasmarni saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Indonesia di Lapangan Tugu Bengkalis, 17 Agustus 2022.

Selaras dengan tema yang diusung, yakni Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Bupati perempuan pertama di Riau itu menyebutkan bahwa kita semua telah bekerja keras menyelesaikan berbagai persoalan akibat wabah Covid-19.

Menurutnya, pandemi tersebut telah memberikan kecemasan sosial, hingga tekanan ekonomi berat yang kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Bengkalis.

Berbagai upaya dan solusi terus dicarikan, namun tantangan yang dihadapi memerlukan proses dan kinerja lebih keras lagi dari seluruh elemen yang ada wilayah berjuluk Negeri Junjungan itu.

Kemudian, Kasmarni juga menyoroti masalah kemajemukan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Menurutnya hal tersebut harus menjadi perhatian semua pihak.

Baca Juga: Benarkan Bupati Kasmarni Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran di Mandau? Ini Keterangan Diskominfo

"Untuk itu, saya mengajak kita semua menghargai keberagaman yang ada. Mari kita jaga komitmen, sinergi, keharmonisan demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang lebih maju dan sejahtera," ajaknya lagi.*





loading...
Loading...