Akhirnya PNS Bengkalis Formasi Tahun 2019 Terima SK Pengangkatan

Akhirnya PNS Bengkalis Formasi Tahun 2019 Terima SK Pengangkatan

1 September 2022
Saat penyerahan SK Pengangkatan

Saat penyerahan SK Pengangkatan

RIAU1.COM - Usai melantik Pejabat Pengawas dan Administrator, Bupati Bengkalis menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2019.

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan, Rabu, 31 Agustus 2022 di ruang rapat Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kepada PNS yang baru di ambil sumpah untuk selalu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni dengan tata kelola pemerintahan yang baik, produktif dan memberikan pelayanan prima.

"Kepada seluruh PNS dilingkungan Pemkab Bengkalis yang baru di angkat untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi secara profesional, bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi," kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni menambahkan sebagai seorang PNS hendaknya dapat menjaga nama baik pribadi maupun instansi dengan tidak menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

"Terus jaga serta tingkatkan etos kerja yang produktif terampil dan kreatif," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini menegaskan kepada PNS untuk selalu belajar dan berbenah diri untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memegang prinsip tepat waktu.

"Kedepan tantangan kita akan semakin berat sehingga setiap PNS yang baru untuk selalu kreatif dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera," ujarnya.*