Bupati Kasmarni Siap Bantu Pemeriksaan Terinci BPK di Bengkalis

Bupati Kasmarni Siap Bantu Pemeriksaan Terinci BPK di Bengkalis

17 Maret 2023
Pertemuan Pemkab Bengkalis dengan BPK RI

Pertemuan Pemkab Bengkalis dengan BPK RI

RIAU1.COM - Komitmen siap berkoordinasi dalam mendukung seluruh proses pemerikaaan Badan Pemerika Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Riau disampaikan Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Pemeriksaan terinci merupakan kelanjutan atas pemeriksaan pendahuluan dan tindak lanjut atas LKPD Kabupaten Bengkalis yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada tanggal 10 Maret lalu di BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.

“Kami sangat mengharapkan, tim pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau dapat memberikan bimbingan, dorongan dan arahan kepada pengelola keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan akan menyusun rekomendasi dari hasil pemeriksaan tersebut, yang bisa menjadi bahan evaluasi kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis supaya bisa lebih baik lagi kedepannya,” pinta Bupati Kasmarni akhir pekan ini.

Dari pemeriksaan terinci ini, nantinya Bupati Kasmarni juga berharap Kabupaten Bengkalis dapat meraih hasil yang terbaik, sehingga dapat kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan Riau untuk kesepuluh kalinya.

Loading...

“Siap serta berikan data dan informasi yang dibutuhkan, serta memanfaatkan peluang ini untuk mengkonsultasikan hal-hal yang dirasa perlu kepada tim pemeriksa,” tegas Bupati Kasmarni kepada kepala Perangkat Daerah.*