Bupati Kasmarni Terima Penghargaan dari Kapolres Bengkalis

Bupati Kasmarni Terima Penghargaan dari Kapolres Bengkalis

8 Januari 2024
Bupati Kasmarni Terima Penghargaan

Bupati Kasmarni Terima Penghargaan

RIAU1.COM - Kaleidoskop Polres Bengkalis selama tahun 2023 diapresiasi Bupati Kasmarni. Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni pada kegiatan Kaleidoskop selama 1 tahun Kapolres Bengkalis, Senin, 8 Januari 2024 di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

"Kami memberikan apresiasi dan menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan Kaleidoskop tahun 2023 ini sebagai media Polres Bengkalis untuk menyampaikan sekaligus memberikan gambaran kegiatan Polres selama satu tahun," kata Bupati.

Kasmarni menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkalis diberbagai bidang, seperti operasional, pembinaan penegakan hukum, inovasi, serta sinergitas Polres Bengkalis bersama stakeholder sebagai wujud implementasi dari tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkalis juga memberikan penghargaan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas dukungan dan kerjasama dan sinergitas menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkalis.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas penghargaan yang telah diberikan, semoga ini akan menjadi momentum semakin dekat, semakin bersinergi dalam membangun Negeri Junjungan," kata Bupati Bengkalis.

Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni menjelaskan, Polres Bengkalis telah memiliki kinerja yang sangat baik sepanjang tahun 2023, hal itu dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang telah diraih khususnya dalam mengungkap berbagai kasus besar.

"Alhamdulillah situasi Kamtibmas secara umum berkat kerja keras dan berkualitas seluruh personil yang tergabung dalam Bhabinkamtibmas situasi aman damai dan kondusif, hal yang baik ini tentu harus ditingkatkan dan terus dipertahankan," sebut dia.*