Catat, Wabup Bagus dan Manager PLN Bengkalis Pastikan Jaringan Listrik

Catat, Wabup Bagus dan Manager PLN Bengkalis Pastikan Jaringan Listrik

14 Agustus 2023
Wabup Bagus bersama manajer PLN Bengkalis kunjungi desa yang butuh aliran listrik

Wabup Bagus bersama manajer PLN Bengkalis kunjungi desa yang butuh aliran listrik

RIAU1.COM - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso bersama Manager PLN Bengkalis, Boy Ilham Wahyudi  turun kampung memastikan usulan jaringan listrik dari warga.

Wabup dan Manager PLN telah turun ke Bukit Lengkung Desa Tanjung Leban berlanjut Bantan Tua dan Selat Baru. Kini Wabup dan Manager PLN kompak menyusuri ceruk kampung desa eks transmigrasi diantaranya Dusun Rumbai Jaya, Dusun Bukit Desa Lubuk Gaung, Dusun Bandar Sari Lahan Dua Desa Bandar Jaya terakhir Desa Tanjung Damai.

Wabup Bagus Santoso dan Boy Ilham memotivasi kepada warga untuk tetap optimis membangun kampung halaman. Termasuk harapan ikhtiar untuk kegiatan mendapatkan jaringan aliran listrik.

“Terima kasih kepada semua warga yang telah berhasil merintis lingkungan menjadi kampung maju” puji Bagus Santoso.

Dikatakan Bagus Santoso, memajukan kempung tidak hanya bergantung pada pemerintah tetapi dimulai dari kekompakan sesama warga juga andil swasta, perusahan yang beroperasional di sekitar kampung.

“Kampung ini dikepung kebun sawit milik perusahaan dan perorangan, ayo gotong royong membangun bersama, jangan hanya ambil untungnya tapi tak mau peduli itu sifat buruk bahkan zalim," tegas Bagus Santoso.

Terkait dengan usulan jaringan listrik, Manager PLN Boy Ilham Wahyudi menjelaskan untuk lokasi Dusun Rumbai Sari sudah proses survey ke tahab kontrak pelaksanaan.

“Kita sama ikhtiar dan berdoa Insya Allah tahun 2023 di sini akan masuk jaringan listrik," kata Boy Ilham

Lalu Boy ilham juga menyampaikan pesan kepada warga untuk mendapatkan setiap informasi langsung dari pihak PLN. Apalagi banyak pengalaman setiap akan ada jaringan listrik mengatas namakan lembaga atau biro tapi sebenarnya menumpang kesempatan mengeruk keuntungan.

“Silahkan langsung komunikasi ke PLN agar warga tak tertipu oknum yang tidak bertanggung jawab” pesan Boy.*