https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
DPRD Bengkalis Akan Paripurna Hari Jadi Bengkalis Pada 30 Juli Ini

DPRD Bengkalis Akan Paripurna Hari Jadi Bengkalis Pada 30 Juli Ini

26 Juli 2023
Rapat paripurna jelang hari jadi Bengkalis

Rapat paripurna jelang hari jadi Bengkalis

RIAU1.COM - BENGKALIS - Sekretariat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna menjelang Hari Jadi Bengkalis ke 511. Hal ini dilaksanakan guna kelancaran dan kesuksesan perhelatan Hari Jadi Bengkalis, Selasa 25 Juli 2023.

Untuk di DPRD Bengkalis, paripurna hari jadi Bengkalis dilaksanakan Minggu 30 Juli 2023 mendatang.

Rapat dilaksanakan di ruang Banmus dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, Rafiardhi Ikhsan menyampaikan dalam rapat tersebut untuk mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari Jadi Bengkalis agar acara bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

"Saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan tersebut saling berkoordinasi dan bertanggung jawab terhadap Tupoksi yang telah diberikan demi kelancaran acara dan saling bersatu dan membantu satu dengan lainnya agar acara bisa berjalan dengan lancar," ujar Rafiardhi.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Muhammad Faisal Goustari juga memaparkan persiapan yang dilakukan Bagian Humas demi kelancaran acara yakni berupa kamera untuk mengambil foto, Photo Booth dan lainnya yang berkaitan dengan publikasi dan dokumentasi.

"Dalam pelaksanaan Hari Jadi Bengkalis Bagian Humas dan Protokoler semaksimal mungkin mempersiapkan peralatan berkaitan dengan publikasi dan dokumentasi agar para tamu dan masyarakat bisa langsung menyaksikan rangkaian acara rapat paripurna Hari Jadi Bengkalis ke 511," ucapnya.

Sementara, M. Adi Pranoto selaku Kepala Bagian umum juga menyampaikan "Persiapan yang akan dilakukan untuk memperingati Hari Jadi Bengkalis agar acara berjalan dengan lancar yaitu tenda-tenda yang akan digunakan untuk para tamu undangan, kemudian souvenir yang nantinya akan dibagikan ke tamu undangan serta konsumsi yang disiapkan dengan sebaik mungkin sehingga semua rangkaian perhelatan Hari Jadi Bengkalis bisa berjalan dengan sempurna sesuai dengan yang kita harapkan," jelasnya.

Hadir dalam rapat Kabag keuangan Zul Asri, Jabatan fungsional beserta staf sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.