Gedung RPD Kini Resmi Sebagai Wadah Bengkalis Music Space

Gedung RPD Kini Resmi Sebagai Wadah Bengkalis Music Space

21 Januari 2023
Saat peresmian gedung RDP sebagai wadah Bengkalis Music Space

Saat peresmian gedung RDP sebagai wadah Bengkalis Music Space

RIAU1.COM - Pemakaian tempat untuk Bengkalis Music Space (gedung Radio Pemerintah Daerah/RPD), di Jalan Antara Bengkalis, Jumat 20 Januari 2023 malam dilakukan Wakil Bupati H Bagus Santoso

"Kita sangat memberikan dukungan kepada anak-anak muda dalam berkreasi dan melakukan hal-hal positif seperti Bengkalis Music Space ini," kata Wabup Bagus Santoso.

Dia juga mengisahkan bahwa gedung RPD ini dulunya adalah seperti 'rumah' baginya. Pasalnya Bagus Santoso pernah bekerja sebagai penyiar disitu merangkap sebagai seorang jurnalis.

"Setelah Ibu Bupati Kasmarni dan saya dilantik, beberapa bulan setelahnya saya ke sini (gedung RPD), tetapi semak belukar karena tidak difungsikan lagi. Makanya kita persilakan adik-adik musik ini untuk menjaga gedung ini sekaligus dijadikan sentral anak-anak musik di Bengkalis," sebut Wabup Bagus.

"Juga kita mendukung adanya kreatif adik-adik dalam membentuk Usaha Mikro Kecil Menengah di lokasi ini, sehingga ekonomi bisa tumbuh dengan baik di tangan-tangan anak muda," tambah dia.

Loading...

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, juga berkesempatan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. Sebagai Kapolres yang baru ia sangat siap mendukung kreatif anak muda lewat dunia musik ini.

"Bengkalis Music Space ini kami rasa sangat baik menjadi wadah kreatif positif adik-adik di Bengkalis. Dan tentunya kita berharap jangan sampai dinodai dengan tindakan yang negatif," pesannya.*