https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
IPRY Komisariat Bengkalis Diminta Wabup Bagus Menjadi Mitra Pemerintah

IPRY Komisariat Bengkalis Diminta Wabup Bagus Menjadi Mitra Pemerintah

25 September 2023
Wabup Bagus bersama IPRY Komisariat Bengkalis

Wabup Bagus bersama IPRY Komisariat Bengkalis

RIAU1.COM - Kehadiran organisasi Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kabupaten Bengkalis diharapkan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso 
mampu menciptakan kekuatan besar untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis dalam membangun kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kami Pemkab Bengkalis tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun daerah yang begitu luas, karena itu butuh dukungan dan akselerasi seluruh elemen masyarakat baik yang ada di daerah maupun di perantauan," kata Wabup Bagus saat menghadiri acara Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kabupaten Bengkalis, Ahad 24 2023, di Yogyakarta.

Lalu Bagus Santoso juga berharap IPRY Komisariat Kabupaten Bengkalis dapat menyatukan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tersebar di seluruh Yogyakarta, membuat jejaring komunikasi, membentuk sinergi dan kerjasama yang baik untuk bersama-sama dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Sebut dia lagi, IPRY Komisariat Kabupaten Bengkalis merupakan stakeholder Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu unsur yang menentukan maju atau tidaknya Negeri Junjungan kedepannya.

Untuk itu, ia meminta para pengurus baru yang diketuai oleh Amirul Faizani ini mampu menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah untuk kebaikan daerah untuk masa mendatang.

"Kita sama-sama tau, IPRY Komisariat Kabupaten Bengkalis sebagai mitra untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan daerah dan mengkritik kekurangan pemerintah," ujarnya.*