Kecamatan Bengkalis Tiga Kali Beruntun Raih Juara Umum MTQ

Kecamatan Bengkalis Tiga Kali Beruntun Raih Juara Umum MTQ

21 November 2022
Penyerahan piala pemenang MTQ

Penyerahan piala pemenang MTQ

RIAU1.COM - Kecamatan Bengkalis meraih juara umum MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022, di Kecamatan Bukitbatu.

Juara umum tahun ini, piala tetap dimiliki oleh Kecamatan Bengkalis karena telah mempertahankan juara umum tiga kali berturut-turut.

Juara kedua disusul oleh Kecamatan Bantan, Bukit Batu, Talang Muandau, Mandau.

Kemudian, Kecamatan Rupat, Siak Kecil, Bandar Laksamana, Pinggir. Lalu Kecamatan Bathin Solapan dan Rupat Utara.

Piala uara umum itu, diserahkan langsung Sekda Bengkalis Bustami kepada Camat Bengkalis Ade Suwirman, Ahad, 21 November 2022, di Kompleks Pertamina Sungai Pakning.

Loading...

"Alhamdulillah kita tahun ini kembali mendapatkan juara umum MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis, ini semua berkat dari para pejuang qori dan qoriah kita, serta kerjasama sama dari guru-guru kita yang berusaha melatih pari qori kita tampil terbaik di MTQ ini," kata Camat Bengkalis Ade Suwirman.

Ia juga berharap dan berpesan kepada para qori dan qoriah Bengkalis agar terus berlatih dan berlatih, guna mempersiapkan diri pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi nantinya.

"Kita berharap Bengkalis bisa tampil yang terbaik di ajang MTQ tingkat Provinsi Riau mendatang, kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis, melalui bidang keagamaan ini yaitu MTQ,"tuturnya.*