Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Kerjurprov, Para Juara Akan Diantarkan Kejurnas

Ketua DPRD Bengkalis Hadiri Kerjurprov, Para Juara Akan Diantarkan Kejurnas

2 Desember 2023
Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam.

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam.

RIAU1.COM - Kejurprov Bengkalis Open Nasional 2023 berlangsung selama 5 hari, 27 November, di Hall Mandau Betuah Sport (MBS) Jambon, Kelurahan Pematang Pudu, Kota Duri, resmi ditutup, Jumat 1 Desember 2023 kemarin.

Pada kejurprov tersebut, para juara akan diantarkan Pengprov PBSI Riau untuk bertanding di Kejurnas pada 12 Desember 2023 di Jakarta.

"Selamat kepada para juara Kejurprov Bengkalis Open Nasional 2023. Semoga nanti bisa lebih berprestasi di ajang yang lebih tinggi," ujar Ketua Umum Pengprov PBSI Riau, Eri Zulhendrizal.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pengkab PBSI Bengkalis selaku tuan rumah Kejurprov Bengkalis Open Nasional 2023 atas terlaksananya dengan sukses open tingkat Provinsi yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.

"Harapan kita pembinaan terhadap para pemain makin meningkat lagi di Kabupaten Bengkalis. Pemain makin banyak dan prestasi dapat ditingkatkan,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengkab PBSI Bengkalis, H. Khairul Umam, merasa bangga terhadap para atlet telah berjuang meraih prestasi tertinggi di Kejurprov Bengkalis Open Nasional 2023.

Loading...

"Kami yakin dari Open ini akan lahir para atlet berprestasi yang akan menjadi kebanggaan Provinsi Riau di tingkat Nasional. Pesan kami, teruslah berlatih, jangan pernah menyerah, jadilah kebanggaan orang tua dan Daerah," ungkap Khairul Umam.

Ketua DPRD Bengkalis mengatakan suksesnya pelaksanaan Kejurprov Bengkalis Open Nasional 2023 tak terlepas dari dukungan semua pihak seperti PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), PT. Vahdana Internasional, RS Permata Hati, LQ dan pihak swasta lainnya, para sponsor dan terutama jajaran kepanitiaan yang mempersiapkan Open dengan baik.

"Kami pun meminta maaf kepada para atlet dan official apabila banyak terdapat kekurangan dari segi pelayanan, akomodasi, tempat acara yang dirasa kurang memadai. Insya Allah, di masa mendatang hal ini akan menjadi bahan evaluasi, apabila dipercaya lagi menjadi tuan rumah," pungkasnya.

Para juara mendapatkan Penghargaan berupa medali dan piagam dari panitia. Para pemain yang turut didampingi keluarga tampak bahagia mendapatkan penghargaan atas pencapaian tersebut.