Masyarakat Bukit Batu Bengkalis Kini Bisa Urus Dokumen Kependudukan dari Rumah

Masyarakat Bukit Batu Bengkalis Kini Bisa Urus Dokumen Kependudukan dari Rumah

5 Februari 2023
flyer Program Go Bermasa

flyer Program Go Bermasa

RIAU1.COM - Bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadikan layanan inovasi sepeda motor Go Bermasa (Gober) dalam pengurusan berkas.

Di tahun 2023 layanan Gober semakin memudahkan masyarakat, dimana Gober akan menjemput berkas langsung dan akan di antarkan kembali ke rumah masyarakat.

"Alhamdulillah pada tahun 2023 ini berbagai inovasi dan pelayanan terus kita tingkatkan dalam hal pengurusan dokumen, sehingga masyarakat kita tidak perlu repot untuk datang ke kantor Camat Bukit Batu. Cukup kontak dengan nomor pelayanan yang telah disediakan," kata Camat Bukit Batu, Acil Esyno, Ahad, 5 Februari 2023

Kemydian Acil menjelaskan, pelayanan yang diberikan secara gratis tentunya terlebih dahulu melengkapi semua syarat jenis pelayanan.

"Inovasi pelayanan ini akan diberlalukan sejak tanggal 6 Februari 2023. Dengan menghubungi driver langsung yakni Ridho di Hp. 0822 8579 9255 melayani masyarakat pangkalan jambi sampai Desa Sungai Selari. Kemudian driver Sri di Hp. 0822 8587 6159 melayani masyarakat Desa Batang Duku sampai Suka Jadi," papar Acil.*