Meski Hari Libur, Disdukcapil Bengkalis Tetap Layani Warga

Meski Hari Libur, Disdukcapil Bengkalis Tetap Layani Warga

24 September 2023
Layanan Disdukcapil Bengkalis di hari libur

Layanan Disdukcapil Bengkalis di hari libur

RIAU1.COM - Program weekend service atau pelayanan di akhir pekan dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bengkalis agar seluruh warga di Negeri Junjungan memiliki administrasi kependudukan.

Program pelayanan akhir pekan diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk bekerja. Program ini juga menjadi salah satu upaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sasaran pelayanan di kala libur ini adalah masyarakat Kota Duri dan sekitarnya. Pelayanan dipusatkan di Lantai I Mall Mandau City

Terhitung 23 September hingga 15 Oktober 2023 mendatang, setiap Sabtu dan Minggu, tepatnya pukul 10.00 s.d. 16.00 WIB, UPT Disdukcapil membuka layanan tersebut.

Menurut Kepala Disdukcapil, Ismail, program ini merupakan tindaklanjut arahan Bupati Kasmarni implementasi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Dengan layanan ini, bagi warga yang tidak punya waktu datang mendapatkan layanan pada hari kerja akan sangat terbantu dalam mendapatkan dokumen kependudukan yang seharusnya dimilikinya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan pemilik Mall Mandau City atas kerjasama yang diberikan. Kepada Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau kami berharap dapat memaksimalkan pelaksanaannya untuk membahagiakan masyarakat," papar Ismail.*