Normalisasi Aliran Sungai Siak Kecil Dipantau Wabup Bengkalis

Normalisasi Aliran Sungai Siak Kecil Dipantau Wabup Bengkalis

8 Februari 2024
Wabup Bengkalis,Dr H Bagus Santoso di Dusun III Bagan Benio Desa Tasik Serai

Wabup Bengkalis,Dr H Bagus Santoso di Dusun III Bagan Benio Desa Tasik Serai

RIAU1.COM - Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso kembali mengecek langsung normalisasi aliran sungai di Siak Kecil, Kamis 8 Februari 2024.

Wakil Bupati Bengkalis menyusuri sepanjang Sungai Siak Kecil, kemudian langsung mampir ke Dusun III Bagan Benio Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu langsung dengan warga Dusun Bagan Benio, ini merupakan kunjungan kerja pertama saya disini. Semoga pertemuan hari ini membawa berkah sekaligus meningkatkan tali silaturahmi. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga Dusun Bagan Benio yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik,"ucap Bagus.

Pada kesempatan itu, Bagus Santoso menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso akan terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis. Termasuk juga di Dusun Bagan Benio ini Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso tetap peduli dan memperhatikan.

Untuk itu, Bagus meminta doa supaya Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso selalu diberikan kemudahan dalam wujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Loading...

"Kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis selalu peduli dengan masyarakat disini, kami berharap kepada masyarakat Dusun Bagan Benio supaya sabar dalam menjalani hidup. Karena kampung ini walaupun terpencil namun berkah. Salah satu contoh disini telah dikunjungi Ustadz Abdul Somad sekaligus membangun Pesantren Nurul Azhar. Tidak hanya itu Kampung ini juga telah berkali-kali dikunjungi Bupati Kasmarni,"ujarnya.

Bagus juga menjelaskan tahun ini juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bupati Kasmarni juga akan membangun Pustu dan ambulans speedboat untuk warga disini.

"Tenang bapak ibu semua, kalau dengan Bupati Kasmarni selesai masalah tu,"tegas Bagus.*