Pemusnahan 8,2 Kg Sabu, Pemkab Apresiasi Polres Bengkalis

Pemusnahan 8,2 Kg Sabu, Pemkab Apresiasi Polres Bengkalis

5 April 2024
Pemusnahan Sabu di Mapolres Bengkalis

Pemusnahan Sabu di Mapolres Bengkalis

RIAU1.COM - Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setdakab Bengkalis Andris Wasono memberikan apresiasi tinggi terhadap berbagai capaian pengungkapan kasus narkotika oleh Polres Bengkalis.

Khususnya dalam hasil pengungkapan kasus Narkoba jenis sabu seberat 2 Kg serta pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu dengan berat 8,2 Kg, pada pres release di Gedung Serbaguna Mapolres Bengkalis, Kamis, 4 April 2024.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kita sangat memberikan apresiasi tinggi terhadap hasil pengungkapan kasus oleh Polres Bengkalis, khususnya dalam kasus narkoba yang tentunya masih sangat meresahkan masyarakat,"kata Andris Wasono.

Asisten I, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengaku ikut mendukung dan bersama-sama dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang baik d daerah ini.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat berharap agar daerah kita ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dan minim tindak kejahatannya seperti narkoba terlarang ini," sebut dia.

"Semoga apa yang menjadi usaha dari aparat kepolisian dan penegak hukum lainnya dalam berupaya menjaga ketertiban dan tindak kejahatan dapat menjadikan daerah kita ini tenang dan aman. Tentunya di dukung peran aktif seluruh pihak," tutur Andris Wasono.*