Pendamping PKH di Bengkalis Dapat Motor Operasional

Pendamping PKH di Bengkalis Dapat Motor Operasional

28 November 2022
Penyerahan motor operasional bagi pendamping PKH

Penyerahan motor operasional bagi pendamping PKH

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada 19 Kelompok Usaha Bersama (KUBE), di Gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, Senin, 27 November 2022.

"Bantuan usaha yang kita salurkan melalui Dinas Sosial ini kita harapkan dapat meningkat pendapatan keluarga, agar kedepannya bisa hidup lebih maju dan sejahtera," ujar Bupati Kasmarni.

Disamping itu, Bupati juga menyerahkan 14 unit kendaraan operasional roda dua bagi operator, koordinator kabupaten serta koordinator kecamatan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

"Kepada penerima bantuan kami berharap agar betul-betul memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin sesuai peruntukannya. Begitu juga bagi pendamping PKH, manfaatkan bantuan ini dalam meningkakan kinerja, terutama dalam memperlancar kinerja memverifikasi dan memfalidasi data KPM setiap tiga bulannya," pinta Kasmarni.

Kasmarni juga menegaskan kepada PKH tidak ada lagi alasan tidak turun ke lapangan guna melakukan pendataan, verifikasi dan validasi data PKM.

"Beberapa waktu lalu kita juga telah menyerahkan bantuan laptop kepada PKH. Kali ini motor. Jadi tak ada alasan untuk tidak menjalankan tugas para PKH dengan sebaik-baiknya," ucapnya.*