https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Pengajuan Cuti ASN Pemkab Bengkalis Gunakan Aplikasi Absensiku

Pengajuan Cuti ASN Pemkab Bengkalis Gunakan Aplikasi Absensiku

15 April 2024
Tampilan Aplikasi Absensiku

Tampilan Aplikasi Absensiku

RIAU1.COM - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis tengah mempersiapkan diri sebagai dinas yang akan menjadi pilot project absensi berbasis elektronik di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Kepala Dinas Kominfotik Suwarto menyebutkan adanya aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengelola kehadiran ASN secara efektif dan efisien.

“Absensi merupakan bentuk kedisiplinan suatu dinas, sehingga ini harus benar-benar diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Dinas Kominfotik,” kata Suwarto belum lama ini.

Kemudian Suwarto menegaskan, seluruh ASN maupun non ASN harus disiplin dan mewujudkan lingkungan kerja yang positif sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

Sebagai percontohan, nantinya ASN Diskominfotik diwajibkan mendownload aplikasi Absensiku, setelah login kemudian dapat melakukan absensi langsung melalui aplikasi. Selain itu juga terdapat fitur pengajuan cuti dan dinas secara online.*