https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Peringatan Sumpah Pemuda, Wabup Bengkalis: Momentum Kolaborasi Memajukan Negeri

Peringatan Sumpah Pemuda, Wabup Bengkalis: Momentum Kolaborasi Memajukan Negeri

28 Oktober 2023
Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

RIAU1.COM - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menjadi pembina upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Wabup Bagus Santoso yakni, Pemerintah Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda dan pemudi dalam mewujudkan harapan masa depan Indonesia secara bersama-sama.

"Dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa pemuda mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan Nasional," kata Bagus.

Lalu Bagus menambahkan, perkembangan teknologi terkini dan arus informasi yang semakin cepat membuat kesenjangan penguasaan terhadap teknologi dan informasi antar generasi yang pesat

"Dalam mengimbangi percepatan dan perubahan sudah cukup membuat kewalahan, intinya penguasaan oleh pemuda terhadap teknologi dan informasi serta literasi digital menjadi sesuatu yang harus perlu di anggap serius, kami tekankan setiap pemuda perlu mempunyai visi dan misi peran strategis untuk 30 tahun kedepan agar pembangunan dapat lebih cepat," sebut  Bagus.

Selanjutnya Bagus mejelaskan, strategi paling ampuh yakni dengan tolong menolong lintas generasi dan lintas sektor, karena kerja kolaboratif sesuai dengan amanah Undang-undang No.40 tahun 2009.

Pada kesempatan itu Bagus juga mengajak untuk menjadikan momentum hari Sumpah Pemuda sebagai upaya dalam membangkitkan kolaborasi dalam memajukan Negeri khususnya di Negeri Junjungan.*