https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Personel Terbatas, Kapolres Bengkalis Tetap Maksimalkan Pengamanan Nataru

Personel Terbatas, Kapolres Bengkalis Tetap Maksimalkan Pengamanan Nataru

23 Desember 2023
Rakor Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 Polres Bengkalis

Rakor Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 Polres Bengkalis

RIAU1.COM - Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 digelar Polres Bengkalis Sabtu pagi, 23 Desember 2023.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan tujuan rakor tersebut yaitu mempersiapkan sebaik-baiknya untuk menyambut Nataru yang melibatkan banyak pihak, sehingga kerjasama sektoral adalah kuncinya.

"Tentunya dengan keterbatasan jumlah personel kami dengan banyaknya kegiatan yang perlu pengamanan, tentu kami mohon bantuan kepada Bapak Ibu sekalian yang hadir di ruangan ini untuk kita sama-sama bekerjasama bersinergi untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru nantinya," pungkas Kapolres Bimo.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang pada kesempatan itu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menyebutkan Operasi Lilin di Negeri Junjungan ini dapat disusun secara baik dan cermat agar pelaksanaannya di lapangan dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

"Dan yang tak kalah pentingnya, melalui rakor ini seluruh petugas maupun stakehorder yang terlibat nantinya, akan memiliki persepsi yang sama dan mengerti akan peran serta tugasnya masing-masing. Sehingga masing-masing dari kita akan mengerti siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada tugas apa," jelas Bupati.

Dia juga meminta untuk memastikan Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2023 di Kabupaten Bengkalis bisa berjalan dengan baik diseluruh lini, baik yang melibatkan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, maupun Polri dan TNI serta pihak-pihak lainnya, dengan membangun sinergisitas yang baik. 

Karena pada Operasi Lilin ini lanjut Bupati Kasmarni, tidak hanya bicara keamanan dan ketertiban saja, akan tetapi mencakup seluruh aspek baik lalu lintas, transportasi, keramaian, tempat wisata, bbm, pangan, dan sektor-sektor lainnya. 

"Kami Pemkab Bengkalis beserta seluruh jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis, siap mendukung kegiatan Operasi Lilin Lancang Kuning agar ianya berjalan baik dan sukses. Dan kami juga telah menyiapkan beberapa langkah antisipasi dalam menyambut libur Nataru 2024 ini," sebut dia.*