Sanusi Anggota DPRD Bengkalis Khutbah Haru Raya Idul Adha 1444

Sanusi Anggota DPRD Bengkalis Khutbah Haru Raya Idul Adha 1444

30 Juni 2023
Anggota DPRD Bengkalis Sanusi

Anggota DPRD Bengkalis Sanusi

RIAU1.COM - BENGKALIS - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus Ketua Bapemperda Sanusi mengisi Khutbah Idul Adha di Mesjid Al Anshar Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Kamis 29 Juni 2023.

Dalam Khutbahnya Sanusi menyampaikan keteladanan Nabi Ibrahim AS yang kokoh menjalankan perintah Allah SWT, mendidik keluarga yang taat memakmurkan negeri hingga kini menjadi peradaban dunia dan umat Islam.

"Hari ini adalah hari yang membuat kita bersama di suatu tempat, menciptakan senyum di semua wajah dan menciptakan uhkuwah kita satu sama yang lainnya, semoga doa tulus dapat terkabul dengan berkah ber-Qurban, dan dengan berbagi  kita bisa memberikan manfaat kepada saudara-saudara yang membutuhkan, karena sejatinya tangan di atas merupakan tangan yang terbaik dan Allah memberi keberkahan untuk kita semua,"ungkapnya.

"Kita niatkan qurban ini ikhlas Lillahi Ta’ala, semoga Allah menerima ibadah Qurban kita. Selanjutnya kita berharap daging Qurban yang akan di distribusikan panitia dapat diterima dengan senang dan bahagia oleh saudara-saudara kita,” pungkasnya.

Hadir bersama pengurus mesjid, tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Al Anshar dan Mushalla sekitar perumahan.