Sekretariat DPRD Bengkalis Pada Hari Raya Idul Adha 1444 Potong 5 Ekor Sapi

Sekretariat DPRD Bengkalis Pada Hari Raya Idul Adha 1444 Potong 5 Ekor Sapi

1 Juli 2023
Pembersihan hewan qurban di sekretariat DPRD Bengkalis

Pembersihan hewan qurban di sekretariat DPRD Bengkalis

RIAU1.COM - BENGKALIS - Sempena Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan pemotongan Hewan Qurban bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis, Sabtu 1 Juli 2023.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan didampingi para Kepala Bagian, Kasubbag, Jafung serta seluruh ASN dan Karyawan/ti Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya pada Senin Tanggal 26 Juni 2023 bertempat di Ruangan Banmus, Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis sudah mengadakan rapat persiapan pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban.

Jumlah Hewan Qurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah Tahun 1444 H sebanyak 5 ekor Sapi, 4 ekor dari Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis dan 1 ekor dari DPRD, kemudian 2 ekor diserahkan ke Bupati Bengkalis dan 3 ekor dibagikan ke karyawan dan karyawati di ruang lingkup DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan menyampaikan ucapan terima kasih atas ibadah Qurban yang telah dilakukan oleh ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Saya mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 H, mari kita tingkatkan ketaqwaan dengan berqurban, semoga kedepannya kegiatan Qurban ini dapat terus kita tingkatkan, serta amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ucapnya singkat.