https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Tekad Bengkalis Kembali jadi Juara Umum MTQ Provinsi Riau

Tekad Bengkalis Kembali jadi Juara Umum MTQ Provinsi Riau

12 April 2024
Ilustrasi/shuterrstock

Ilustrasi/shuterrstock

RIAU1.COM - Bagian dari upaya memantapkan kesiapan kafilah dalam mengikuti rangkaian kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XLII tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat bersama Tim Persiapan dan Pemantapan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Bengkalis, Andris Wasono memimpin rapat yang diselenggarakan di ruang pertemuan lantai II Kantor Bupati Bengkalis dan berharap berbagai item kegiatan yang diikuti pada pelaksanaan MTQ Riau tahun ini dapat benar-benar disiapkan.

"Disamping kita mempersiapkan kualitas para peserta, kita juga memperkenalkan kesiapan peserta maupun kelengkapan Pawai Ta'aruf dan Stand Bazar. Tentunya kita berharap dapat secara maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan berjalan sukses," ujar Andris Wasono, yang juga merupakan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, segala sesuatu perlu dilakukan kesiapan agar perhelatan MTQ ini dapat diikuti oleh Kafilah Kabupaten Bengkalis dengan sebaik-baiknya dan diharapkan keluar mendapat prestasi terbaik.

"Tentunya atas perhatian, petunjuk dan harapan Bupati Bengkalis, kita akan berusaha maksimal dalam mempersiapkan diri di ajang MTQ Riau tahun ini. Kita berharap Kafilah Kabupaten Bengkalis kembali meraih juara umum dan mendapat prestasi juga dalam kegiatan Pawai Ta'aruf dan Stand Bazarnya," pungkas Andris Wasono.*