Tiga Kecamatan di Bengkalis Disambangi Mobil Layanan Online Kependudukan

Tiga Kecamatan di Bengkalis Disambangi Mobil Layanan Online Kependudukan

6 Mei 2023
Layanan Molduk di Bengkalis

Layanan Molduk di Bengkalis

RIAU1.COM - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) bengkalis memgaku terus melakukan berbagai upaya dalam melakukan pelayanan kependudukan kepada masyarakat.

Hal itu sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso melalui program Mobil Layanan Online Kependudukan (Molduk).

Sebagaimana disampaikan Kadisdukcapil Kabupaten Bengkalis Ismail, Jum'at, 5 Mei 2023.

Ismail mengatakan pada bulan Mei ini sejak hari Kamis kemarin 4 hingga 5 Mei, tiga unit Molduk melakukan fungsi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

"Ada 3 titik lokasi yang kita tuju yakni di Kecamatan Mandau, Kemudian Batu Panjang Kecamatan Rupat, serta di pelabuhan penyeberangan Sungai Pakning Kecamatan Bukitbatu," kata Ismail.

Ismail menambahkan melalui pelayanan ini tentu kedepannya kita harapkan masyarakat merasa senang dan bahagia melalui pelayanan cepat dokumen kependudukan yakni KTP-el dan Kartu Keluarga.

"Semoga ikhtiar yang selalu kita laksanakan ini secepatnya dapat mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," sebut Ismail.*