Tim Jebol Master 4 Hari Penuh Layani Masyarakat Siak Kecil

Tim Jebol Master 4 Hari Penuh Layani Masyarakat Siak Kecil

5 November 2023
Pelayanan Tim Jebol Master Disdukcapil Bengkalis

Pelayanan Tim Jebol Master Disdukcapil Bengkalis

RIAU1.COM - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis memberikan layanan Jebol Master Administrasi Kependudukan di Kecamatan Siak Kecil selama 4 hari berturut tanpa libur.

"Sebagai implementasi visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, kali ini Pemkab Bengkalis menurunkan Tim Disdukcapil ke Kecamatan Siak Kecil memberikan layanan kependudukan dan pencatatan sipil selama 4 hari non stop," kata Kepala Disdukcapil Bengkalis, Ismail akhir pekan ini.

Lalu dijelaskan ismail, sesuai arahan Bupati Kasmarni, Tim Jebol Master(Jemput Bola Secara Masif dan Terintegrasi) turun lapangan di wilayah Kecamatan Siak Kecil dengan lokasi pelayanan di desa-desa dan sekolah SLTA, dimulai dari 1 hingga 4 November.

Disamping itu juga melakukan layanan khusus kunjungan ke rumah-rumah penduduk seperti perekaman KTP-el untuk penduduk lansia, disabilitas dan sakit. Sasaran utama pelayanan ini sendiri adalah perekaman dan penerbitan KTP-el bagi penduduk Pemula.

"Layanan dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari. Kita memberikan pelayanan secara solutif, seperti jika penduduk belum dapat memenuhi dokumen persyaratan maka dicarikan jalan keluarnya untuk dapat diselesaikan," papar dia.*