https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Wabup Bagus Minta Ekrades Digelar Tiga Bulan Sekali

Wabup Bagus Minta Ekrades Digelar Tiga Bulan Sekali

17 Desember 2023
Pertunjukan di Kegiatan Ekrades

Pertunjukan di Kegiatan Ekrades

RIAU1.COM - Kegiatan Ekonomi Kreatif Desa Senggoro (Ekrades) diharapkan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso dapat digelar 3 bulan sekali, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Seperti itu disampaikan Wakil Bupati Bagus Santoso ketika membuka Ekrades, Sabtu malam, 16 Desember 2023 di Jalan Antara Bengkalis.

Acara Ekrades ini dikemas dalam bentuk Car Free Night (CFN) diikuti oleh 206 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Senggoro maupun luar Desa Senggoro.

Wabup Bagus mengapresiasi Ikatan Masyarakat Pemuda Desa Senggoro (Impro) yang telah melaksanakan kegiatan sangat positif dalam menopang ekonomi.

"Melalui kegiatan ini tentu akan menggeliatkan para pelaku usaha yang saat ini di dominasi oleh anak muda, kawula muda dan generasi muda, kami harapkan selesai pendidikan jangan hanya mengharapkan honor, tetapi harus pintar mulai berwirausaha," kata Wabup.

Kemduian Bagus menambahkan melalui momentum Ekrades selain untuk memperkuat silaturahmi juga sebagai menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

"Dalam upaya pembangunan ekonomi kreatif dimulai oleh pemuda yang kreatif dan anak milenial yang akan berdampak dalam pembangunan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera," sebut dia.*