Wabup Bengkalis Buka Turnament Futsal AFK Bersama Cup Tingkat SD dan U16

Wabup Bengkalis Buka Turnament Futsal AFK Bersama Cup Tingkat SD dan U16

23 November 2023
Wabup Bengkalis Bagus Santoso.

Wabup Bengkalis Bagus Santoso.

RIAU1.COM - BENGKALIS - Terus tumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas,dan jujung tinggi fair play.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dalam arahannya saat membuka turnamen futsal AFK Bermasa CUP I tingkat SD dan U16 Se-Kabupaten Bengkalis bertempat di GOR Perkasa Alam, Rabu 22 November 2023 malam.

Pembukaan turnamen futsal yang diikuti 50 tim tingkat SD dan 20 tim U16 di tandai dengan tendangan pertama oleh Wabup.

"Apresiasi kami berikan kepada ketua beserta jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini, sebagai sarana untuk memperkuat silaturrahmi serta pencarian bibit bibit unggul daerah,"Ujar Bagus Santoso.

Lebih lanjut Wabup juga menyampaikan khusus kepada peserta turnamen futsal agar bermain dengan baik dan jaga kekompakan sesama tim, menang dan kalah dalam pertandingan merupakan hal yang wajar dalam bermain. 

'Tidak lupa kepada para suporter dan masyarakat yang ada di dalam gedung untuk menyaksikan setiap pertandingan untuk tertib dan menjaga kebersihan selama pertandingan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syopian, Kadis Perkebunan H. Azmir, Camat Bantan Rafli Kurniawan,  Sekcam Bengkalis Jefri, dan para undangan lainnya.