Hadir di Indonesia Pertengahan Februari 2019, Ini Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite

Hadir di Indonesia Pertengahan Februari 2019, Ini Spesifikasi Huawei Honor 10 Lite

1 Februari 2019
Huawei Honor 10 Lite

Huawei Honor 10 Lite

RIAU1.COM - Huawei akan kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan hadirnya Huawei Honor 10 Lite. Smartphone yang hadir dengan varian warna gradient dan konsep playfuldroid ini sudah diresmikan di Beijing, China pada November tahun lalu.

Dilansir dari Detik.com, Honor 10 Lite akan masuk pasar Indonesia pada pertengahan bulan Februari 2019. Hal ini diperkuat dengan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Dengan tetap mengusung konsep smartphone harga terjangkau, pengguna Honor 10 Lite akan disuguhkan desain bodinya yang mewah. Ketika digenggam, Honor 10 Lite yang berukuran 6,21 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9 ini dapat berkilau menawan.

Pilihan warna yang disediakan oleh vendor smartphone asal Tiongkok ini, antara lain Midnight Black, White, Gradiant Blue, dan Gradiant Red.

Honor 10 Lite dilengkapi dengan kamera AI untuk pecinta selfie. Kamera ini dapat menangkap dan berbagi momen selfie pada berbagai kondisi bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, Huawei juga turut menyematkan kamera depan beresolusi 24MP pada generasi Honor 10 Lite ini.

Sementara kamera belakangnya dibuat ganda dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.8, serta kamera kedua 2 MP untuk AI portrait. Untuk baterainya, Honor 10 Lite dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Jeroannya menggunakan Android 9.0 (Pie), EMUI 9, dan Hisilicon Kirin 710 terbaru demi meningkatkan kinerja Honor 10 Lite. Sementara dari segi keamanan dan kepraktisan, Honor 10 Lite menambah fitur pembaca sidik jari di bagian belakang.