Servis di AHASS Capella Honda Riau, Konsumen Dapat Kotak Hadiah

Servis di AHASS Capella Honda Riau, Konsumen Dapat Kotak Hadiah

7 Februari 2019
AHASS Capella Honda Riau

AHASS Capella Honda Riau

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Kepulauan Riau dan Aceh tidak hanya menjamin pelayanan memuaskan bagi konsumen yang akan membeli sepeda motor Honda.

After sales atau layanan purna jual juga menjadi perhatian Capella Honda Riau agar konsumen bisa mendapatkan pelayanan penuh serta kepuasan, baik saat membeli maupun perawatan rutin agar kendaraannya tetap memiliki performa terbaik.

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya, Capella Honda Riau meluncurkan program service menarik dengan tema 'Promo Kotak Hadiah', yang dapat dinikmati konsumen Honda yang melakukan servis atau pembelian spare part di seluruh Capella Service Center yang tersebar di seluruh Riau mulai 1 Februari hingga 10 Februari 2019.

Program ini berlaku untuk semua type sepeda motor Honda. Konsumen yang sudah melakukan service dan pembelian spare part berkesempatan mendapatkan kupon hadiah yang diambil 
dalam kotak yang sudah disediakan di masing-masing Capella Service Center sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setiap selesai melakukan service, konsumen berhak mendapatkan kupon berhadiah berupa kupon service gratis, oli gratis, oli gear gratis, diskon pembelian oli dan spare part, serta kupon potongan jasa service mulai dari 10 hingga 50 persen.

Manager Service Capella Honda Riau, Arman mengatakan, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen Honda yang setia melakukan service di AHASS Capella Service Center.

"Hal ini juga diharapkan mampu membangun awarness konsumen untuk service ke AHASS," kata Arman, Kamis 7 Februari 2019.