Mi 9 Battle Angle Tampil Gagah dengan Casing Tembus Pandang

Mi 9 Battle Angle Tampil Gagah dengan Casing Tembus Pandang

20 Februari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Xiaomi menghadirkan varian terbaru dari seri Mi 9 dengan model yang memiliki kesan gahar, dengan balutan casing transparan dan memperlihatkan jeroannya, membuat Mi 9 edisi Battle Angle ini lebih gagah digenggam.

Selain desain, beberapa hal yang membuat Mi 9 Battle Angle berbeda dengan varian Mi 9 lainnya, ialah kapasitas RAM mencapai 12 GB serta memori internal lega seluas 256 GB.

Sedangkan dapur pacunya masih sama dengan saudaranya, dengan mengandalkan prosesor terkini yang bertenaga dari Qualcomm, Snapdragon 855. Hanya saja layarnya sedikit lebih kecil, 5,97 inch.

Dilansir Detik.com, Mi 9 Battle Angel ini rencananya hanya akan dijual Xiaomi di wilayah China, dengan harga sekitar 3.299 yuan atau setara Rp8,3 jutaan.

Mi 9 Battle Angle juga memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing dengan sensor utama 48 megapixel aperture f/1.75, lensa telephoto 12 megapixel serta lensa ultra wide angle 16 megapixel dengan view 117 derajat serta kapabilitas fotografi makro 4 sentimeter.

Kamera utama itu didukung dengan fitur kecerdasan buatan atau AI. Ada berbagai fitur seperti Moon Mode yang dikatakan dapat menjepret gambar bulan dengan baik. Adapun kamera selfie 20 megapixel

Mi 9 Battle Angle bukanlah smartphone pertama Xiaomi yang memiliki desain tembus pandang, tahun lalu vendor asal Tiongkok ini juga menghadirkan ponsel serupa dengan nama Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.