Nikmati Seruput Kopi dengan Suasana Asri di 'KOPIKAMIKU' Labersa Pekanbaru

Nikmati Seruput Kopi dengan Suasana Asri di 'KOPIKAMIKU' Labersa Pekanbaru

1 Agustus 2019
Booth KOPIKAMIKU di Labersa Hotel Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

Booth KOPIKAMIKU di Labersa Hotel Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru menghadirkan program menarik bagi para tamunya di bulan Agustus 2019 ini, khususnya para pecinta kopi.

Untuk memuaskan para kopi holic di Kota Pekanbaru, hotel bintang lima tersebut mengadirkan program 'KOPIKAMIKU', yang mulai di-launching Kamis 1 Agustus 2019.

CEO Hutahaean Group, Syahrul Sauta mengatakan, KOPIKAMIKU hadir untuk para pecinta kopi dari semua kalangan dan semua golongan, tidak hanya bagi kaum muda saja.

"Di sini kita menyediakan tiga jenis kopi andalan yang cukup terkenal di Pulau Sumatera, yakni kopi Gayo, kopi Sidikalang dan kopi Siantar. Selain itu, juga ada jenis-jenis kopi kekinian lainnya," ucapnya.

Syahrul melanjutkan, sambil menyeruput nikmatnya kopi di KOPIKAMIKU, para tamu juga disuguhkan dengan suasana asri di sekitar Labersa Hotel Pekanbaru yang berkonsep resort, sambil bersantai dengan keluarga.

"Karena, KOPIKAMIKU disajikan di area Croquette Restaurant yang memiliki view mengarah langsung ke kolam gajah, yang merupakan ikon dari Labersa Hotel Pekanbaru," ujarnya.

Selain itu, dengan harga Rp65 ribu, sambil menemani minum kopinya, tamu juga bisa menyantap berbagai jajanan khas Riau, seperti pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya akan memanjakan lidah para pengunjung.

"KOPIKAMIKU buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kedepannya, kita juga akan menambah varian kopi lainnya, khusus yang berasal dari Riau," pungkasnya.