Senin, 09 Desember 2019

BISNIS

Baru Meluncur di Indonesia Kamis Esok, 6.500 Orang Sudah Antri Beli Huawei Mate 30 Pro

news24xx


Huawei Mate 30 Pro Huawei Mate 30 Pro

RIAU1.COM - Huawei Mate 30 Pro baru akan hadir di Indonesia pada Kamis 14 November 2019 esok. Namun, sudah ada 6.500 calon konsumen yang melakukan registrasi dan berharap menjadi orang pertama mendapatkan smartphone canggih tersebut.

"Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone Mate 30 Pro lebih awal, dibuka pendaftaran online," ujar PR Manager Huawei CBG Indonesia, M Ilham Pratama.

"Dan nantinya, mereka akan dipilih untuk dapat melaju ke tahap berikutnya yakni periode pre-order," sambung Ilham, dilansir Tempo.co, Rabu 13 November 2019.

Baca Juga: Usai Kasus Harley Dirut Garuda, PKS Ingatkan Utang BUMN Rp 1.960 Triliun

www.jualbuy.com

Ilham mengatakan, periode pendaftaran registration of interest (ROI) Huawei Mate 30 Pro berlangsung sejak 2 November hingga 14 November 2019 esok.

"Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order pada 15 November hingga 22 November 2019," katanya.

"Pembelian secara pre-order ini bisa dilakukan di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, antara lain HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza," terangnya.

Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Chatib Basri Jadi Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri

Iklan Riau1

Ilham menuturkan, pada masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan jaminan garansi satu tahun menjadi 24 bulan dan garansi layar selama 3 bulan.

"Juga berbagai hadiah menarik, seperti voucher Huawei senilai Rp350 ribu yang dapat digunakan di Huawei AppGallery, serta subsidi Rp1 juta untuk trade in," tuturnya.

Sedangkan untuk konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order, dapat melakukan pengambilan barangnya mulai 23 November hingga 29 November 2019 mendatang.





Loading...