Senin, 16 Desember 2019

BISNIS

Ini yang Bikin 6.500 Orang di Indonesia Rela Antri Demi Huawei Mate 30 Pro

news24xx


Huawei Mate 30 Pro Huawei Mate 30 Pro

RIAU1.COM - Huawei Mate 30 Pro segera hadir di Indonesia pada Kamis 14 November 2019 esok. Bahkan, jelang peluncurannya, sudah 6.500 yang antri untuk mendapatkan smartphone canggih tersebut.

Dilansir Tempo.co, Huawei Mate 30 Pro mengusung quad camera system di bagian belakangnya, dengan lensa masing-masing 40 MP Cine Camera, 40 MP SuperSensing Camera, 8 MP Telephoto Camera, dan satu 3D Depth Sensing Camera. Keempat lensa kamera ini memiliki tugas masing-masing.

Baca Juga: Ini Penampakan Tol Jakarta-Cikampek yang Bergelombang Sudah Bisa Dilalui

www.jualbuy.com

Untuk 40 MP Cine Camera memungkinkan pengguna menghasilkan video layaknya di film dengan fitur Ultra Low-light, Ultra-slow Motion, dan Ultra Wide Angle Time-lapse video. Sementara, 40 MP SuperSensing Camera memberikan detail dan kejernihan yang kaya di tiap foto, baik dalam kondisi gelap ataupun terang.

Sedangkan 8 MP Telephoto Camera memberikan fitur 3x Optical Zoom, 5x Hybrid Zoom, dan 30x Digital Zoom untuk menangkap gambar yang lebih jelas. Dan 3D Depth Sensing Camera memberikan efek Bokeh yang profesional untuk foto dan video portrait.

Untuk benchmark kamera smartphone, Huawei Mate 30 Pro meraih skor 121, tertinggi sampai saat ini. Fitur kamera belakang dengan empat modul, termasuk sensor  time-of-flight untuk bokeh mode yang lebih baik merupakan satu hal yang disorot.

Termasuk fitur ultra-wide camera ukuran 18mm pada Huawei Mate 30 Pro, yang merupakan terluas dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya.

Baca Juga: Ramaikan Pasar Mobil Listrik Indonesia, Tesla Bakal Hadirkan Model Y Tahun Depan

Iklan Riau1

Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro dirilis di Eropa pada 19 September 2019. Duo seri Mate 30 itu disenjatai dengan chip terbaru Huawei, Kirin 990 yang diklaim memiliki peningkatan efisiensi daya.

Karena disebut sebagai yang pertama dibuat pada proses EUV 7 nanometer oleh TSMC. Kemungkinan dipasarkan sebagai 7 nanometer plus, EUV memungkinkan kepadatan transistor 20 persen lebih besar dan lebih hemat daya.

Huawei Mate 30 Pro dipasang layar AMOLED berukuran 6,7 inci 90 Hz. Juga menghadirkan pengisian daya 55W, pembaca sidik jari di bawah layar, tapi masih memasang notch yang cukup besar.

Soal harga, Huawei Mate 30 yang dirilis di Malaysia Oktober lalu dibanderol  sekitar Rp9,5 juta, sedangkan Huawei Mate 30 Pro dipatok Rp13 juta.





Loading...