Jelang Akhir Tahun, Rabbani Beri Diskon 50 persen All Item Tanpa Syarat

Jelang Akhir Tahun, Rabbani Beri Diskon 50 persen All Item Tanpa Syarat

6 Desember 2019
Diskon 50 persen All Item tanpa syarat juga hadir di outlet Rabbani Kota Pekanbaru

Diskon 50 persen All Item tanpa syarat juga hadir di outlet Rabbani Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Rabbani kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya, mulai dari tanggal 6 Desember hingga 31 Desember 2019 mendatang, semua produk Rabbani diskon 50 persen tanpa syarat.

GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim menuturkan, program diskon 50 persen untuk semua produk Rabbani tanpa syarat apapun, merupakan reward dari Rabbani untuk konsumen setianya.

"Ini bentuk apresiasi kami kareng telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan konsumen setia Rabbani khususnya. Betul (tanpa syarat) dan berlaku di seluruh outlet Rabbani," ujar Ridwan kepada Riau1.com dalam keterangan rilisnya, Jumat 6 Desember 2019. 

Seperti diketahui, Rabbani merupakan Brand besar penghasil busana muslim asli Indonesia. Banyak penghargaan yang telah diraih Rabbani, salah satunya adalah Top Brand Award 2019. Kejelian dan strategi jitu Rabbani dalam membuat pasar sendiri berhasil membuat Rabbani selalu laris manis.

"Kita terus berinovasi agar bisa mengharumkan produk dalam negeri. Bukan "kaleng-kalenglah" intinya. Saran dan masukan selalu kita dengarkan. Alhamdulillah masyarakat banyak menaruh rasa nyaman terhadap Rabbani," ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan juga menjelaskan pada tahun 2020 nanti, Rabbani juga akan memberikan kejutan dan inovasi busana muslim. Namun ia enggan menjelaskannya secara terbuka.
 
"Yang pasti akan sangat menarìk ya. Produk rabbani 2020 nanti melalui riset yang matang dan proses yang panjang. Masih rahasia, tapi akan segera kami sampaikan," jelasnya.

Ridwan juga mengimbau agar para konsumen dan masyarakat Indonesia untuk segera belanja ke outlet Rabbani terdekat. "Jangan sampai menyesal karena tidak kebagian. Promo diskon 50 persen All Item tanpa syarat berlangsung dari 6 Desember hingga 31 Desember 2019," pungkasnya.