Aerox Adventure, Konsumen Yamaha Pekanbaru Touring ke Air Terjun Panisan Kampar

Aerox Adventure, Konsumen Yamaha Pekanbaru Touring ke Air Terjun Panisan Kampar

29 Desember 2019
Konsumen Yamaha Pekanbaru touring dengan Aerox 155 ke Kampar

Konsumen Yamaha Pekanbaru touring dengan Aerox 155 ke Kampar

RIAU1.COM - PT Alfa Scorpii kembali mengadakan acara touring bertajuk ’Aerox Adventure' bersama konsumen dan member komunitas Motor Owner Community Indonesia (MOCI), Ahad 29 Desember 2019.

Sekitar 5 konsumen Yamaha dan 5 perwakilan komunitas melakukan touring dari Kota Pekanbaru menuju objek wisata Air Terjun Panisan, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar dengan mengendarai Yamaha Aerox.

Angga selaku area promosi, mengatakan touring Aerox Adventure ini, untuk memupuk solidaritas antar sesama pengguna Yamaha Aerox 155 VVA, juga untuk menguji ketangguhan dan keiritan mesin berteknologi Blue Core.

"Selama perjalanan, rombongan bakal mengeksplorasi keindahan alam sekaligus menguji ketangguhan Aerox. Harapannya, bakal menginspirasi banyak bikers berkendara melihat wisata alam Riau," sebutnya.

Rombongan touring turut berhadapan dengan beberapa rintangan dalam perjalanan, seperti kondisi jalan yang menanjak, menurun, serta berlumpur karena Air Terjun Panisan terletak di dalam hutan.

"Apalagi kondisi saat ini musim hujan namun tetap nyaman menggunakan Aerox 155 VVA dan memang terbaik buat para pencinta touring," ucapnya.

Aerox 155 VVA memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara, dengan velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver, juga sudah dilengkapi Electric Power Socket.