Jika Ingin Cepat Kaya, Anda Bisa Meniru Cara Wanita Ini Untuk Menghemat Jutaan Rupiah Dalam Sebulan

Jika Ingin Cepat Kaya, Anda Bisa Meniru Cara Wanita Ini Untuk Menghemat Jutaan Rupiah Dalam Sebulan

7 Februari 2020
Jika Ingin Cepat Kaya, Anda Bisa Meniru Cara Wanita Ini Untuk Menghemat Jutaan Rupiah Dalam Sebulan

Jika Ingin Cepat Kaya, Anda Bisa Meniru Cara Wanita Ini Untuk Menghemat Jutaan Rupiah Dalam Sebulan

RIAU1.COM - Apakah kini Anda tengah berjuang untuk penghematan sebagai resolusi di tahun 2020 ?

Mungkin Anda bisa mencoba cara yang dilakukan oleh wanita bernama Andrea Harte asal Inggris ini, karena apa yang dilakukan bisa menjadi inspirasi pemotongan biaya Anda.

Andrea yang bekerja sebagai ahli kecantikan dan terapis olahraga dari Plymouth, membuat resolusi Tahun Baru untuk mencoba menyiapkan makanan.

Sejauh ini dia telah menghemat £ 30 (sekitar Rp 535ribu) per minggu untuk tagihan makanannya - atau sebesar £ 120 ( Rp 2,1 juta) selama sebulan. Ibu membuat makanan sehat dan ramah anggaran pada awal minggu lalu memasukkannya ke dalam freezer, sehingga dia dapat dengan cepat memanaskan makanan di malam hari setelah bekerja.

zxc1

Andrea, 31, mengatakan kepada LatestDeals.co.uk: "Saya mulai menyiapkan makanan pada awal Januari. Saya mulai melakukan makanan ini karena pasangan saya dan saya berdua bekerja penuh waktu sehingga sulit makan makanan sehat dengan waktu terbatas. Saya mulai membuat makanan seperti sup (tanpa kentang dan saus, saya menambahkan bahwa setelah itu dicairkan), lasagna, spaghetti bolognese dan hidangan pasta, dan saya juga telah memasak kentang jaket dan membekukannya bersama tumbuk - dengan cara ini saya bisa datang pulang dan baru saja menghangatkan kembali makanan enak yang telah saya bawa di pagi hari untuk dicairkan."

"Saya dulu hanya membeli sayuran dan memotong dan membekukan untuk membuat segalanya lebih mudah, tetapi saya mulai mengikuti banyak halaman makanan di Instagram dan Facebook dan menemukan banyak ide berbeda. Saya menemukan halaman untuk memasak batch dan saya terinspirasi karena banyak orang yang benar-benar melakukannya."

Andrea mulai mengerjakan ide memasak batch ke dalam jadwal memasak regulernya dan merasa lebih mudah daripada yang dia harapkan. Dia menggunakan sayuran murah, seperti parutan, wortel, dan lentil parut, untuk mengenyangkan makanan dan membuat setiap hidangan bergizi, dan akan memasak lebih dari satu makanan dalam jumlah besar sekaligus.

zxc2

Alhasil, Andrea mampu memberi makan keluarganya dengan biaya kurang dari £ 30 seminggu.

"Sejak melakukan hal ini, biaya saya untuk membeli makanan saya telah turun banyak dan saya sudah mulai menentukan harga makanan saya untuk melihat berapa banyak uang yang telah saya bayarkan setiap makan sehingga saya tahu berapa banyak yang dapat saya anggarkan untuk sehari," katanya.

"Saya mulai berbelanja online daripada pergi ke toko untuk membeli karena saya tidak akan tergoda untuk membeli barang-barang yang tidak saya butuhkan atau inginkan hanya karena mereka ditawarkan. Saya telah menghemat sekitar £ 30 seminggu dan dapat memberi makan kami bertiga dengan harga kurang dari £ 30 seminggu di toko makanan semua karena saya telah merencanakan makanan saya dan hanya membeli kebutuhan pokok. Saya pasti akan merekomendasikan memasak batch karena saya punya waktu untuk bermain dengan putri saya lagi, saya punya waktu untuk bersantai dan saya tidak perlu berpikir tentang apa yang akan kita miliki untuk minum teh atau ketika kita akan memiliki kita makanan sehat berikutnya."

Andrea membagikan apa yang telah dia pelajari sejauh ini untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka (dan saldo bank mereka) dengan merencanakan makanan mereka dan membuatnya dalam jumlah besar.

 

 

R1/DEVI