Samsung Merilis Galaxy S20 di Seluruh Dunia

Samsung Merilis Galaxy S20 di Seluruh Dunia

6 Maret 2020
Samsung Merilis Galaxy S20 di Seluruh Dunia

Samsung Merilis Galaxy S20 di Seluruh Dunia

RIAU1.COM - Samsung Electronics pada hari Jumat meluncurkan smartphone unggulan model Galaxy S20 di 20 negara, termasuk Indonesia, AS, Kanada, Singapura, Vietnam, Puerto Riko dan lainnya - dengan rencana untuk merilisnya di 130 negara pada akhir Maret.

Model smartphone baru datang dalam tiga jenis: Galaxy S20 6,2 inci, S20 Plus 6,7 inci dan S20 Ultra 6,9 inci. Ketiga varian mendukung jaringan 5G dan sistem kamera yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan sensor gambar kelas atas perusahaan.

Namun, Galaxy S20 6,2 inci tidak memiliki modul mmWave, yang secara khusus dirancang untuk mendukung jaringan seluler 5G pada frekuensi yang lebih tinggi dari 30 GHz hingga 300 GHz. Model 6,2 inci memiliki jajaran kamera terendah di antara ketiganya.

S20 Plus dan S20 Ultra masing-masing memiliki satu kamera ekstra dan dilengkapi dengan modul mmWave untuk jaringan 5G.

Semua model yang telah diluncurkan di Korea tidak datang dengan modul mmWave karena negara belum membangun infrastruktur jaringan yang menggunakan spektrum gelombang milimeter.

Di Korea, pelanggan bisa mendapatkan speaker pintar berkemampuan Bixby, Galaxy Home Mini atau printer portabel Nemonic Mini, ketika membeli model S20 di situs web resmi Samsung atau platform belanja online lainnya, kata perusahaan itu.

 

 

 

R1/DEVI