Sabtu, 11 Juli 2020

BISNIS

Mempermudah Penguncian, Spanyol Akan Membuka Kembali Sektor Pariwisata Pada Bulan Juli

news24xx


Mempermudah Penguncian, Spanyol Akan Membuka Kembali Sektor Pariwisata Pada Bulan Juli Mempermudah Penguncian, Spanyol Akan Membuka Kembali Sektor Pariwisata Pada Bulan Juli

RIAU1.COM - Spanyol akan membuka kembali perbatasannya untuk turis pada Juli dan divisi sepak bola topnya akan dimulai lagi pada Juni, Perdana Menteri mengatakan pada hari Sabtu, menandai fase lain dalam pelonggaran salah satu kuncian paling ketat di dunia.

Pengumuman ganda Pedro Sanchez bertepatan dengan seruan pengunduran dirinya atas dampak penguncian terhadap ekonomi dari partai Vox sayap kanan, yang menyebut protes di kota-kota di seluruh Spanyol yang menarik ribuan mobil dan sepeda motor yang menggelegar.

Baca Juga: Ingin Upgrade Gadget? Ini Deretan Smartphone Gahar di bawah Rp2 jutaan

www.jualbuy.com

"Mulai Juli, pariwisata asing akan kembali dalam kondisi aman. Kami akan menjamin para wisatawan tidak akan mengambil risiko apa pun dan tidak akan membawa risiko apa pun kepada kami," kata Sanchez dalam konferensi pers yang disiarkan televisi, tanpa memberikan perincian lebih lanjut.

Pengunjung asing menyumbang sekitar seperdelapan dari output ekonomi Spanyol dan pembatasan pemerintah - dianggap mengandung salah satu wabah koronavirus terparah di Eropa - menutup segalanya dari hotel, bar dan restoran hingga pantai dan taman rekreasi tepat ketika musim pariwisata sedang berlangsung.

Angka kematian semalam Spanyol dari virus corona naik 48 pada hari Sabtu menjadi total 28.678, hari ketujuh berturut-turut bahwa tingkat kematian telah kurang dari 100, sementara jumlah total kasus naik menjadi 235.290.

Hampir sejuta pekerjaan hilang pada bulan Maret saja ketika penguncian dimulai dan Bank Spanyol memperkirakan ekonomi akan berkontraksi hingga 12 persen tahun ini.

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Segera Mengaspal di Indonesia?

Sanchez juga mengatakan pemintal uang nasional lainnya, sepakbola papan atas La Liga, akan dilanjutkan pada 8 Juni dengan pertandingan yang dimainkan di stadion kosong.

Para pemrotes Sabtu meminta dia dan Wakil Perdana Menteri Pablo Iglesias - kepala sayap kiri Podemos, mitra junior dalam koalisi Sosialis Sanchez - untuk mengundurkan diri atas penanganan mereka terhadap krisis dan, khususnya, kejatuhan ekonomi.

"Sudah waktunya untuk membuat suara keras terhadap pemerintah pengangguran dan kesengsaraan yang telah meninggalkan wiraswasta dan pekerja kami," kata Vox. Pemerintah mengatakan penguncian itu memungkinkannya mengendalikan pandemi.

Pembatasan pergerakan sedang dikurangi secara bertahap, dengan bar di beberapa bagian negara itu telah diizinkan untuk membuka teras mereka, dan museum dan gereja dibuka kembali, meskipun penduduk Madrid dan Barcelona, ​​keduanya pusat dari virus, hanya akan mengikuti pada hari Senin. .

Sanchez mengatakan akan ada masa berkabung nasional 10 hari untuk para korban mulai Selasa.





loading...
Loading...