Selasa, 14 Juli 2020

BISNIS

Luksemburg Akan Membuka Kembali Kafe dan Restoran Pada Hari Rabu

news24xx


Luksemburg Akan Membuka Kembali Kafe dan Restoran Pada Hari Rabu Luksemburg Akan Membuka Kembali Kafe dan Restoran Pada Hari Rabu

RIAU1.COM - Luksemburg akan mengurangi pembatasan coronavirus pada hari Rabu, membuka kembali kafe dan restoran dan memungkinkan upacara sipil dan keagamaan dalam kondisi yang ketat, pemerintah mengumumkan. Negara kecil sejauh ini hanya terdaftar 3.993 COVID-19 kasus, yang 110 di antaranya fatal. Empat orang dirawat intensif dan toko-toko ditutup pada 18 Maret untuk memperlambat penyebaran virus corona baru.

Perdana Menteri Xavier Bettel mengatakan pada konferensi pers pada hari Senin bahwa restoran dapat membuka kembali operasionalnya dengan maksimal empat orang di satu meja.

Baca Juga: Ringgit Melemah jadi Salah Satu Faktor Harga TBS Sawit di Riau Pekan ini Naik

www.jualbuy.com

Bersantap di dalam ruangan di kafe dan restoran akan dilanjutkan pada hari Jumat, katanya, dengan jarak sosial 1,5 meter antar kelompok.

Perkawinan dan pemakaman juga akan diizinkan jika peserta mengenakan masker dan menjaga jarak dua meter dari satu sama lain.

Namun Bettel mengatakan kafe dan restoran harus tutup pada tengah malam. Francois Koepp, sekretaris jenderal federasi pengelompokan hotel Horeca, restoran dan kafe, menyambut baik pengumuman itu, dengan mengatakan sektor ini "sangat menderita akibat kurungan itu".

Dia mengatakan menyediakan lapangan kerja bagi sekitar 21.000 orang di negara berpenduduk 620.000 ini.

Baca Juga: Harga TBS Sawit di Riau Periode 15-21 Juli 2020 Naik, Ini Rinciannya

Bioskop dan pusat kebugaran akan dibuka pada akhir minggu tetapi taman anak-anak akan tetap ditutup. Pemerintah telah berjanji untuk memberikan setiap warga negara lebih dari 16 voucher senilai 50 euro ($ 54) untuk dibelanjakan di hotel untuk memberikan dorongan kepada sektor ini.

Voucher juga akan diberikan kepada sekitar 200.000 pekerja lintas batas dari Belgia, Prancis dan Jerman.





loading...
Loading...