Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan Bonus Kuota Melimpah

Smartfren Hadirkan Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan Bonus Kuota Melimpah

3 Juni 2020
Regional Head Central Sumatera Smartfren, Yoni Setiadi

Regional Head Central Sumatera Smartfren, Yoni Setiadi

RIAU1.COM - Melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk 1ON+ sebelumnya, Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah yakni, Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 9GB, jika dirinci 1,5GB-nya hanya Rp6.600 sebulan.

Sedangkan Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3GB setiap bulannya secara otomatis selama 6 bulan dengan total kuota 18GB, sehingga harga 3GB-nya hanya Rp10 ribu. Tentunya semua kuota berlaku 24 jam full service.

Selain bonus bulanan yg besar, pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan melimpah hingga 52GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggunya tergantung pilihan denominasi paket data sesuai kebutuhan, maksimal 52 kali pembelian selama 52 minggu atau setahun. Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau paket unlimited dan international roaming.

Kartu Perdana 1ON+ menjawab kebutuhan masyarakat yang Work Form Home, online school atau kegiatan selama di rumah aja yang butuh banyak kuota, apalagi dimasa seperti sekarang yang semuanya serba online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat videocall.

"Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain dipasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota bulanan yang berlimpah, bonus mingguan yang fleksible sesuai kebutuhan pelanggan dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ aktif 365 hari,” kata Regional Head Central Sumatera Smartfren, Yoni Setiadi.

Loading...

"Keuntungan lainnya, kuota yang didapat pelanggan semuanya merupakan kuota 24 jam dan dapat digunakan di semua aplikasi, dan yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi," terangnya.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki voucher data mulai dari Rp10 ribu dengan kuota 1GB hingga voucher data sebesar Rp100 ribu dengan kuota 60GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren. Dapatkan Gratis Masker setiap pembelian Kartu Perdana 1ON+ di Outlet Khusus Smartfren.

"Kartu Perdana 1ON+ ini hadir untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat yang takut kehabisan kuota data  saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu. Kebutuhan masyarakat terhadap layanan data yang AntiWasWas  semakin tinggi dipicunya kegiatan di rumah aja," pungkasnya.