Rabu, 08 Juli 2020

BISNIS

Suzuki Indonesia Optimis Penjualan Naik 5 persen pada Bulan Juni 2020

news24xx


Suzuki Ignis 2020 Suzuki Ignis 2020

RIAU1.COM - Di masa new normal pandemi virus corona atau Covid-19, diprediksi banyak orang yang mulai beralih dari transportasi publik menuju kendaraan pribadi terutama roda empat demi faktor kesehatan.

Menyikapi hal itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata memiliki target khusus dalam kondisi new normal untuk menggenjot penjualannya.

Baca Juga: Jajaran Komisaris dan Direksi Bank Riau Kepri Masih Belum Diputuskan, OJK Sebut Begini

www.jualbuy.com

Head Product Development PT SIS, Harold Donnel berharap, dengan penerapan new normal pada bulan Juni 2020 ini dapat menaikkan penjualan mobil, setidaknya 5 persen.

"Definisi new normal diharapkan jadi hal baik bagi industri otomotif, dengan lebih bergeraknya ekonomi akan berimbas pada merek otomotif," kata Harold, dilansir Otodriver, Jumat 5 Juni 2020.

Baca Juga: Ini Rincian Harga TBS Sawit di Riau Periode 8 Juli 2020 Hingga Sepekan Kedepan

Harold mengungkapkan, melihat kondisi sekarang ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) juga telah merevisi target penjualan otomotif dari 1,1 juta unit menjadi 600 ribu unit pada 2020.

Suzuki Indonesia masih optimistis dapat mencapai kenaikan pangsa pasar, melihat pada Januari-April 2020, pangsa pasar mereka 11,5 persen, naik dari tahun sebelumnya yang hanya 9,3 persen.





loading...
Loading...