Sambut New Normal, Ini Strategi Auto2000 Gaet Konsumen Servis Mobil Kesayangan

Sambut New Normal, Ini Strategi Auto2000 Gaet Konsumen Servis Mobil Kesayangan

7 Juni 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Pemerintah akan segera menerapkan new normal atau aktivitas kebiasaan baru di tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19.

Menyikapi hal itu, jaringan dealer dan bengkel resmi Toyota yang berada di bawah naungan Auto2000 siap menyongsong era New Normal.

Tentunya untuk merangsang para konsumen datang ke bengkel resmi dan merawat mobilnya, Auto2000 pun memberi promo diskon aftersales.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan, ada 2 paket promo yang bisa dipilih konsumen, yakni Diskon 20 persen Jasa dan 10 persen Part atau Free Cabin Treatment.

"Adanya promo diskon 20 persen untuk jasa dan 10 persen untuk komponen yang diganti, memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini," kata Ricky, dilansir Otodriver, Ahad 7 Juni 2020.

Ia mengungkapkan, benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

"Booking service membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan," ungkapnya.

"Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel," terangnya.

Promo Diskon 20 persen Jasa dan 10 persen Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah, sehingga konsumen tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Office.