Pastikan Sepeda Motor Konsumen Tetap Prima, Ini Layanan Khusus yang Disiapkan AHASS Riau Dimasa New Normal

Pastikan Sepeda Motor Konsumen Tetap Prima, Ini Layanan Khusus yang Disiapkan AHASS Riau Dimasa New Normal

9 Juni 2020
Teknisi AHASS gunakan masker dan sarung tangan saat melayani konsumen yang melakukan servis sepeda motor

Teknisi AHASS gunakan masker dan sarung tangan saat melayani konsumen yang melakukan servis sepeda motor

RIAU1.COM - Sebanyak 117 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Riau juga tetap memberikan layanan-layanan khusus untuk konsumen dimasa penerapan new normal.

Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, Arman Situmeang mengatakan, konsumen dapat memilih jika ingin memanfaatkan beberapa layanan seperti Servis Kunjung Honda (SKH), AHASS Pit Express, AHASS Pick Up Service, dan AHASS Booking Service.

"Tujuan layanan yang disebutkan sebagai Trending Topic Service Honda 2020 ini, dimaksudkan agar konsumen memperoleh kemudahan mendapatkan jasa servis dan perawatan Honda dari team teknisi AHASS dengan aman dan nyaman," kata Arman kepada Riau1.com, Selasa 9 Juni 2020.

"Layanan ini kami berikan sebagai bentuk antisipasi agar karyawan AHASS dan konsumen tetap dalam kondisi sehat, dan juga sepeda motor konsumen selalu terawat dengan baik. Layanan ini kami berikan bagi para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas sehari-hari," sebutnya.

Untuk memanfaatkan layanan online pembelian sepeda motor dan service seperti Servis Honda di rumah, layanan Pick Up Service, dan layanan Booking Service, konsumen bisa langsung mengakses dan terhubung dengan Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

"Informasi terupdate mengenai program atau promo penjualan dan service bisa di lihat juga di akun instagram @capellahondariau dan @ahasshonda_riau. Bagi konsumen yang mengalami kesulitan di jalan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru," terangnya.

Sementara itu, dalam menunjang layanan jual dan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini PT CDN Riau sudah memiliki 62 jaringan penjualan dan 117 jaringan AHASS diseluruh Riau Daratan. Didukung dengan frontline people dan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan layanan di Dealer dan kualitas service di AHASS yang baik.