Menginap di Labersa Hotel Pekanbaru Gratis Masuk Waterpark Riau Fantasi

Menginap di Labersa Hotel Pekanbaru Gratis Masuk Waterpark Riau Fantasi

11 Juni 2020
Labersa Waterpark Riau Fantasi

Labersa Waterpark Riau Fantasi

RIAU1.COM - Bulan Juni 2020 ini, Labersa Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali mengadakan promo menarik gartis masuk Labersa Waterpark bagi tamu yang menginap.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention, Renta Pakpahan menuturkan, promo tersebut diberikan khusus sebagai salah satu program dalam menyambut new normal.

"Mulai 6 Juli 2020 lalu kami memberikan promo khusus bagi konsumen, menginap di Labersa gratis masuk Waterpark," tutur Renta kepada Riau1.com, Kamis 11 Juni 2020.

Ia mengatakan, Labersa Riau Fantasi juga merupakan bagian dari PT Labersa Hutahaean, yang merupakan kawasan one stop recreation yang dilengkapi dengan sarana hotel bintang 5 dan lapangan golf 27 hole.

"Labersa Riau Fantasi sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternatif di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga," sebutnya.

Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di objek wisata tersebut, seperti taman wisata air dengan sentuhan alam yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.

Labersa Waterpark Riau Fantasi Pekanbaru menyediakan 5 jenis kolam bermain dilengkapi dengan berbagai fasilitas wahana bermain yang berbeda-beda, disesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.

"Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang diperuntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool," pungkasnya.