Sinopsis Film The Ghost and The Darkness, Kisah Lawas Seorang Insinyur dan Pemburu Tua Berburu 2 Ekor Singa

Sinopsis Film The Ghost and The Darkness, Kisah Lawas Seorang Insinyur dan Pemburu Tua Berburu 2 Ekor Singa

3 Juli 2020
Film The Ghost and The Darkness

Film The Ghost and The Darkness

RIAU1.COM - Film The Ghost and The Darkness tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 3 Juli 2020 malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film garapan sutradara Stephen Hopkins yang dirilis tahun 1996 itu diangkat dari tragedi yang terjadi di tahun 1898 silam.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang seorang insinyur jembatan dan pemburu tua yang berpengalaman memulai perburuan untuk dua singa setelah mereka mulai menyerang pekerja konstruksi lokal.

Pada tahun 1898, Sir Robert Beaumont (Tom Wilkinson), pemodal utama proyek kereta api di Tsavo, Kenya, sangat marah karena proyek ini berjalan di belakang jadwal.

Dia mencari keahlian Letnan Kolonel John Henry Patterson (Val Kilmer), seorang insinyur militer Inggris, untuk mendapatkan proyek kembali ke jalurnya.

Patterson melakukan perjalanan dari Inggris ke Tsavo, memberi tahu istrinya, Helena (Emily Mortimer, dia akan menyelesaikan proyek dan kembali ke London untuk kelahiran putra mereka.

Loading...

Dia bertemu penyelia Inggris Angus Starling (Brian McCardie), mandor Kenya Samuel (John Kani), dan Dokter David Hawthorne (Bernard Hill).

Hawthorne memberi tahu Patterson tentang serangan singa baru-baru ini yang telah mempengaruhi proyek. Malam itu, Patterson membunuh seekor singa yang mendekat dengan satu tembakan, mendapatkan rasa hormat dari para pekerja dan mengembalikan proyek sesuai jadwal.

Namun, tidak lama kemudian, Mahina (Henry Cele), mandor konstruksi, diseret dari tendanya di tengah malam. Tubuhnya yang setengah dimakan ditemukan keesokan paginya.

Patterson kemudian mencoba berburu singa malam hari yang kedua, tetapi keesokan paginya, pekerja lain ditemukan tewas di seberang perkemahan dari posisi Patterson.