Jumat, 07 Agustus 2020

BISNIS

Keputusan Nama-nama Komisaris dan Direksi Bank Riau Kepri Masih Belum Rampung, OJK: Rekam Jejak Para Calon Masih Ditelaah

news24xx


Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

RIAU1.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau masih belum memutuskan nama-nama yang akan mengisi kekosongan jajaran komisaris dan direksi Bank Riau Kepri (BRK).

Kepala OJK Riau, Yusri mengatakan, sejauh ini OJK Pusat masih melakukan fit and proper test terhadap nama-nama calon komisaris dan direksi BRK yang sudah diajukan oleh pemegang saham.

Baca Juga: Naik Rp1.000, Harga Gula Pasir di Pekanbaru Rp13 ribu per kilogram

www.jualbuy.com

"Rekam jejak semua calon ini harus diketahui, dan calonnya juga banyak, jadi butuh waktu untuk menentukannya," kata Yusri, Jumat 10 Juli 2020.

"Kita harus mendalami semua nama-nama calon yang diajukan pemegang saham. Seluruh calon ini, rekam jejaknya harus ditelaah," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Harga Minyak Goreng Curah di Pekanbaru Naik Rp500 per kilogram

Yusri mengungkapkan, pihaknya memang ingin segera memutuskan siapa saja nama-nama yang ditunjuk untuk menjadi pengurus di BRK.

"Kami juga mau segera (putuskan nama pengurus BRK), tapi juga harus berhati-hati untuk menentukan seseorang jadi pengurus bank," pungkasnya.





loading...
Loading...