Jumat, 07 Agustus 2020

BISNIS

Toyota Corolla Cross Segera Mengaspal di Indonesia?

news24xx


Toyota Corolla Cross Toyota Corolla Cross

RIAU1.COM - Setelah meluncur di Thailand pada 9 Juli 2020 kemarin, Toyota Corolla Cross dikabarkan bakal segera mengaspal di Indonesia.

Kabar itu dibenarkan, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi. "Iya betul (bakal meluncur di Indonesia), tetapi detailnya menyusul," sebutnya, dilansir Bisnis.com, Jumat 10 Juli 2020.

Baca Juga: Naik Rp1.000, Harga Gula Pasir di Pekanbaru Rp13 ribu per kilogram

www.jualbuy.com

Seperti yang diketahui, seri Corolla Cross hardir untuk memenuhi permintaan SUV yang terus meningkat, line-up Corolla yang ditingkatkan memungkinkan pelanggan untuk memilih model yang lebih sesuai dengan gaya hidup dan tahap kehidupan.

Corolla Meets SUV, menjadi frase kunci untuk pengembangan, model ini dirancang sebagai tipe baru SUV yang menggabungkan kekokohan bermartabat di eksterior, dan utilitas dengan cara yang melebihi harapan pelanggan.

Platform TNGA (GA-C), memungkinkan Corolla Cross untuk mencapai kinerja berkualitas tinggi, perjalanan yang nyaman, dan ketenangan yang luar biasa.

Baca Juga: Jelang Akhir Pekan, Harga Minyak Goreng Curah di Pekanbaru Naik Rp500 per kilogram

Corolla Cross punya kemiripan dengan C-HR dari jarak wheelbase, yakni 2.640 mm. Namun yang membedakan, Corolla Cross didesain atraktif dengan rupa fungsional dan dimensi sedikit lebih besar.

Corolla Cross juga memiliki opsi mesin yang sama seperti C-HR, yakni bensin 1.800 cc 2ZR-FBE serta hybrid yang didukung mesin bensin 1.800 cc 2ZR-FXE, dan satu motor listrik 600 Volt.

Selain nyaman, Corolla Cross menyediakan kabin yang luas, ruang bagasi kelas dunia yang cocok untuk semua skenario, dan peralatan keselamatan yang diwarisi dari seri Corolla.





loading...
Loading...