Promo Labersa Waterpark Pekanbaru, Tunjukkan KTP Riau dapat Potongan 50 persen

Promo Labersa Waterpark Pekanbaru, Tunjukkan KTP Riau dapat Potongan 50 persen

17 Juli 2020
Labersa Waterpark Pekanbaru

Labersa Waterpark Pekanbaru

RIAU1.COM - Labersa Waterpark sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternative di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga.

Berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di objek wisata ini berupa taman wisata air dengan sentuhan alam yang begitu hijau yang menawarkan banyak sekali keceriaan dengan udara yang begitu sejuk dan menyegarkan.

Labersa Waterpark Pekanbaru ini menyediakan 5 jenis kolam bermain serta di lengkapi dengan berbagai fasilitas wahana bermain yang berbeda-beda serta di sesuaikan dengan usia wisatawan yang tengah berlibur.

"Fasilitas yang tersedia di Labersa Waterpark kolam-kolam wahana bermain tersebut diantaranya Adult pool, Adventure pool, Lazy River Poo, Baby Pool serta Crocodile Rivel Pool," kata Marcom Labersa Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan kepada Riau1.com, Jumat 17 Juli 2020.

"Bagi pengunjung yang ingin menikmati keceriaan berenang di dalam kolam sedalam 1,5 meter sebaiknya memilih salah satu kolam yang di peruntukkan khusus bagi orang dewasa, yakni adult pool," tambahnya.

Renta mengungkapkan, pada bulan Juli 2020 ini, Labersa Waterpark Pekanbaru mengkhadirkan promo KTP khusus yang memiliki KTP Riau.

"Pengunjung cukup membayar Rp35 ribu, dari yang biasa Rp70 ribu. Syaratnya cukup menunjukkan KTP domisili Riau, dan untuk 1 KTP Berlaku untuk 5 orang dan follow account instagram @labersa_riaufantasi," ungkapnya.

"Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Juli 2020. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Waterpark Riau Fantasi 0761-7865555 atau menghubungi Hendra 0813 7809 2156," pungkasnya.