Momen HUT ke-75 RI, Capella Honda Riau Adakan Promo Spesial PNS

Momen HUT ke-75 RI, Capella Honda Riau Adakan Promo Spesial PNS

16 Agustus 2020
Sales marketing Capella Honda Riau

Sales marketing Capella Honda Riau

RIAU1.COM - Hari peringatan kemerdekaan ke-75 Indonesia menjadi momen PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan dealer memberikan apresiasi untuk abdi negara.

Dengan mengusung tema 'Promo Spesial PNS' program pembelian sepeda motor Honda yang tentunya menarik dan menguntungkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Progam ini berlaku sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Sales Manager Capella Honda Riau, Jonny Winata mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan apresiasi bagi seluruh konsumen pecinta Honda. Tepat di hari perayaan kemerdekaan Indonesia ini, ada program menarik bagi PNS.

"Menyatukan semangat kemerdekaan dalam memberikan layanan serta program-program terbaik, kami berharap Honda tetap tertanam di hati masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Riau," kata Jonny.

“Promo Spesial PNS ini berlaku untuk seluruh type sepeda motor Honda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta hanya diperuntukkan bagi PNS aktif dengan minimal masa kerja 3 bulan," terangnya.

Jonny mengungkapkan, konsumen akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp30 ribu selama masa kredit. Untuk konsumen yang tidak berprofesi sebagai ASN, tidak perlu khawatir karena masih ada banyak program menarik yang tersedia di jaringan penjualan Honda.

"Promo lain diantaranya yakni HOME (Honda Matic Exclusive) dengan diskon Rp75 ribu per bulan untuk tenor 30 bulan dan 36 bulan khusus untuk type PCX 150 dan ADV 150. Kemudian HERO (Honda Eksis Ride Genio) cashback hingga Rp1,4 juta dan masih banyak program menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.