Labersa Hotel Adakan Promo Spesial untuk Goweser

Labersa Hotel Adakan Promo Spesial untuk Goweser

27 Agustus 2020
Bersepeda di area Labersa Hotel Pekanbaru

Bersepeda di area Labersa Hotel Pekanbaru

RIAU1.COM - Di tengah pandemi Covid-19 ini, bersepeda untuk sekedar olahraga ataupun bermain bersama menjadi pilihan masyarakat dan menjadi trend belakangan ini.

Untuk yang ingin menikmati ketenangan ketika bersepeda sambil menikmati suasana pepohonan, Labersa Grand Hotel & Convention Center menghadirkan promo 'GOWES for Fun'.

"Para goweser dapat mengelilingi area Labersa serta dapat menikmati makanan dan minuman sehat dengan membayar Rp50 ribu per pax," kata Marcom Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, Kamis 27 Agustus 2020.

Dengan Moto 'The Perfect Blend of Business & Leisure', Renta menuturkan, Labersa Hutahaean Hospitality Division selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu. "Baik itu dari kalangan pebisnis maupun yang ingin berekreasi," tuturnya.

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan satu-satunya destinasi wisata terlengkap di Pekanbaru, Riau. Karena memiliki fasilitas lapangan golf 27 hole dan wahana bermain waterpark dan themepark.

Sehingga, Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention dan bagi yang ingin berekreasi.

Serta terletak dengan landscape yang sangat luas dan berudara segar lengkap dengan pepohonan dan rerumputan yang di tata dengan khas yang membawa pemandangan dan suasana semakin indah.