Realme Bakal Hadirkan Ponsel Canggih untuk Para Gamer Bulan Depan?

Realme Bakal Hadirkan Ponsel Canggih untuk Para Gamer Bulan Depan?

28 Agustus 2020
Realme 7 Pro

Realme 7 Pro

RIAU1.COM - Realme akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk para gamer. Ponsel baru ini diberi nama Realme 7 Pro yang dijadwalkan hadir pada 3 September 2020 mendatang.

CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth menginformasikan kabar peluncuran ponsel terbarunya itu dilaman twitter miliknya disertai video menampilkan ponsel baru tersebut.

"Saya dengan senang hati menghadirkan Prosesor Pertama di Dunia & ya, kami meluncurkannya pertama kali di India dengan # realme7series," tulis Madhav Sheth dilansir Suara.com, Jumat 28 Agustus 2020.

"Kami juga akan terus memperkenalkan produk #TechTrendsetter ke kelas menengah dan meningkatkan standar untuk pengalaman yang lebih lancar," cuitnya.

Dilihat sekilas, ponsel tersebut tampak memiliki 4 kamera di bagian belakang bersanding dengan LED flash. Serta tombol daya berada di sisi kanan ponsel.

Dengan begitu, fingerprint tidak akan berbagi fungsi dengan pemindai sidik jari, juga dengan bagian belakang yang kosong dari fingerprint.

Kemungkinan besar sensor fingerprint diletakan di bawah layar, perangkat ini bakal menggunakan panel AMOLED atau bisa saja memakai panel OLED yang pertama untuk seri Realme.